Smallville Untuk Mempertahankan Kamis Waktu Slot

Dengan berikut dan pemirsa padat, Smallville akan tergantung pada slot waktu Kamis-nya di 8 saat kembali untuk musim yang tujuh.

Smallville telah meluncurkan musim pertamanya di tahun 2001 di slot Selasa 9/8 C dengan rata-rata 5,9 pemirsa. Tahun berikutnya, pertunjukan meningkat penonton hampir setengah juta dengan tetap berpegang dengan Selasa ceruk. Season tiga dan empat telah mengambil Rabu spot pada 8/7 C, yang membuatnya mendapatkan rata-rata 4 juta penonton. Smallville musim lima telah mendarat niche Kamis dengan 4,7 juta penonton, sedangkan terbaru musim enam telah menerima sekitar 4,1 juta penonton.

Smallville, serial CW, adalah tentang petualangan anak muda Clark Kent sebagai remaja yang tinggal di Smallville, Kansas, sebelum ia menjadi Superman.

Produsen Smallville tampak percaya diri untuk kembali di Kamis timeslot sejak musim tujuh cukup khusus. Musim banyak ditunggu terutama mendebarkan bukan hanya karena cliffhangers musim 6 telah meninggalkan penggemarnya, tetapi karena musim tujuh adalah tahun lalu Michael Rosenbaum pada Smallville.

Berita tentang keluar diumumkan Rosenbaum dari acara tersebut telah memicu rumor tentang apakah seri juga akan datang ke ujungnya segera. Di sisi lain, dengan Lex Luthor pergi dari gambar, berbagai kemungkinan bisa muncul, yang mungkin tidak akan seperti ide yang buruk. Terlepas dari kemungkinan memberikan pertunjukan jenis baru petualangan, berhasil musim demi musim tujuh kemungkinan besar akan menampilkan berbagai jenis karakter jahat. Di samping itu, juga akan menarik untuk melihat Smallville setelah kematian Chloe.

Dan selain menunggu untuk musim tujuh, fans juga akan harus bersabar pada rilis The Season Keenam Lengkap Smallville dari Warner Brothers Home Video, yang akan tersedia di pasar dalam waktu sekitar empat bulan waktu. Sementara itu, pendukung Smallville dihadapkan dengan serangkaian pertengahan musim mengulangi.

Komentar

Postingan Populer