UK kencan antar-ras: di mana wanita kulit hitam lebih dicari

Mereka mengatakan Inggris kencan antar-ras puncak kencan antar-ras di mana saja di seluruh dunia. Ada berbagai kombinasi dari beberapa antar-ras di London dan tampaknya toleransi untuk pasangan antar-ras cukup tinggi di ibukota ini. Ini tidak berarti bahwa tidak ada tatapan sesekali dan oposisi untuk kencan antar-ras - tapi sikap negatif sesekali seperti yang terjadi di mana-mana. Tapi apa adalah UK antar-ras kencan adegan benar-benar seperti?

 Ketika datang ke Inggris antar-ras kencan adegan, kebanyakan orang percaya pria dari Inggris sukai kencan wanita kulit hitam daripada yang mereka lakukan putih. Ini tidak berarti bahwa mereka tidak menemukan wanita kulit putih menarik atau bahwa mereka tidak memukul pada mereka. Hanya saja, dibandingkan dengan Amerika, perempuan ternyata hitam adalah yang paling dicari. Saya ingat ketika saya dan teman-teman saya mengunjungi Inggris, selalu tampak seperti pria Inggris kulit putih lebih tertarik pada kita Afrika gadis Amerika daripada mereka dengan teman-teman saya putih. Nah, siapa yang tidak ingin kita, kita cukup panas. Tapi hotness samping, kami dijemput pertama di mana pun kita pergi. Untuk beberapa alasan, saya pikir pengalaman kami akan menjadi seperti apa yang kita digunakan untuk di rumah; gadis kulit putih menjadi pusat atraksi! SYOK!

 Well, aku tidak tahu apakah itu semacam kebetulan tapi aku menyadari di Inggris interracial kencan adegan, tidak seperti Amerika Serikat, wanita hitam adalah wanita yang paling dicari. Dan bahwa baik perempuan Hitam dan putih berada di tingkat yang sama ketika datang untuk mendapatkan orang itu. Mereka berdua bermain di tingkat kencan sama. Pada saat yang sama, saya dan teman-teman saya kagum dengan jumlah pasangan pria kulit putih perempuan kulit hitam. Ini seperti mereka lebih daripada sebaliknya kita digunakan untuk di Amerika Serikat.

 Satu hal yang saya sadari adalah bahwa di Inggris wanita dari semua ras yang melihat dan diperlakukan sama. Ditambah "wanita kulit putih lebih baik" bull kita digunakan untuk tidak berlaku di Inggris. Its salah satu melting pot ceria mereka sampai di sana. Dan masa depan mereka cukup dicampur, berdasarkan pertumbuhan yang cepat pada populasi ras campuran - milik sejumlah besar pernikahan antar-ras dan hubungan. Apakah ini berarti orang-orang UK kurang terobsesi dengan ras daripada kita orang Amerika? Saya kira mereka kencan berkencan. Tapi aku hanya ada selama beberapa minggu. Jadi ini apa yang orang lain melihat tentang UK antar-ras kencan dunia?

Komentar

Postingan Populer